img_title
Foto : Twitter.com/txt_bighit

Korea Selatan – Grup besutan Bighit Entertainmnet, TXT sekali lagi mencetak rekor baru di tangga lagu Oricon Jepang. Pasalnya album The Chapter of the Name FREEFALL langsung menempati posisi pertama di Weekly Album Ranking dengan penjualan kurang lebih 225.000 eksemplar.

Secara khusus, Oricon mengatakan dalam artikel yang diposting di situs resminya bahwa TXT adalah satu-satunya artis yang menempatkan tiga albumnya di nomor satu di chart ini tahun 2023 ini. Penasaran seperti apakah informasinya?Yuk, intip di bawah ini.

TXT Cetak Rekor Baru

TXT_bighit/twitter
Foto : TXT_bighit/twitter

Melansir dari Osen pada Selasa, 17 Oktober 2023, menurut chart terbaru yang dirilis oleh Oricon, album The Chapter of the Name FREEFALLL langsung menempati posisi pertama di Weekly Album Ranking dengan penjualan kurang lebih 225.000 eksemplar.

Oricon mengatakan dalam artikel yang diposting di situs resminya bahwa TXT adalah satu-satunya artis yang menempatkan tiga albumnya di nomor satu di chart ini tahun 2023 ini.

Khususnya, dengan album The Chapter of the Name FREEFALL menduduki peringkat pertama, TXT terus mencetak rekor baru untuk jumlah album peringkat pertama berturut-turut oleh artis luar negeri. Mereka menjadi artis asing pertama yang menduduki puncak peringkat album mingguan dengan 6 album berturut-turut pada Mei tahun 2022 lalu dengan mini album ke-4 mereka minisode 2: Thursday's Child.

Topik Terkait