img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea SelatanJung Woo Sung comeback dengan membintangi drama bertajuk Say You Love Me. Ini merupakan melodrama yang diambil oleh sang aktor setelah 11 tahun. Drama ini menceritakan tentang cinta diam antara Cha Jin Woo (Jung Woo Sung), seorang pelukis yang berbicara dengan aktris Jeong Mo Eun (Shin Hyun Bin).

Jung Woo Sung akan mengambil peran sebagai Cha Jin Woo, seseorang yang mengalami gangguan pendengaran, tetapi merasakan kebebasan dalam dunianya yang sunyi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Drama Say You Love Me Tayang November 2023

Instagram/jotws
Foto : Instagram/jotws


Melansir dari Spotv News pada Selasa, 17 Oktober 2023, Say You Love Me serial asli Genie TV akan dirilis pertama kali pada bulan November 2023 mendatang. Ini adalah melodrama klasik tentang cinta diam antara Cha Jin Woo (Jung Woo Sung), seorang pelukis dan aktris Jeong Mo Eun (Shin Hyun Bin).

Secara khusus, ini adalah melodrama yang dipilih oleh Jung Woo Sung setelah 11 tahun. Di sini, sutradara Kim Yun Jin dari That Year We Were dan penulis Kim Min Jung bekerja sama untuk membuat drama ini. Say You Love Merupakan drama yang diangkat dari drama romansa tahun 1995-an yang tayang di TBS Jepang.

Peran Pemain Say You Love Me

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber


Dalam drama ini Jung Woo Sung akan mengambil peran sebagai Cha Jin Woo, seseorang yang mengalami gangguan pendengaran, tetapi merasakan kebebasan dalam dunianya yang sunyi. Ia adalah karakter yang gampang bergaul, meski kerap menerima prasangka yang kurang menyenangkan dari orang-orang di sekitarnya.

Jung Woo Sung akan mengambil peran sebagai Cha Jin Woo, seseorang yang mengalami gangguan pendengaran, tetapi merasakan kebebasan dalam dunianya yang sunyi.

Topik Terkait