img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan Baekhyun EXO didapuk menjadi vokalis dari band virtual terbaru ‘HEARTSTEEL’. Band virtual ini diluncurkan oleh Riot Games.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya mengenai band virtual ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Baekhyun EXO Pengisi Suara

Riot Games, pengembang dan penerbit video game terkemuka, meluncurkan band virtual terbarunya, HEARTSTEEL. Ansambel baru ini menampilkan avatar juara League of Legends yang populer: Ezreal (vokalis utama), Kayn (rapper dan instrumentalis), Aphelios (instrumentalis dan penulis lagu), Yone (produser), K'Sante (co-leader dan vokalis), dan Sett (co-leader dan rapper).

Sebagai bagian dari inisiatif Riot Games Music (RGM), HEARTSTEEL mengikuti jejak artis terkenal seperti K/DA, Pentakill, dan True Damage. Telah terungkap juga bahwa Baekhyun EXO akan meminjamkan suaranya untuk salah satu juara tersebut.

Dikenal karena dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap keaslian dan ekspresi diri yang kreatif, suara eklektik HEARTSTEEL memadukan pengaruh dari beragam genre dan periode musik yang mampu menciptakan identitas tunggal. Single debut mereka yang sangat dinantikan ‘PARANOIA’ menampilkan lirik yang digerakkan oleh karakter grup dan semangat yang menggemparkan.

Topik Terkait