img_title
Foto : Twitter.com/official_sunmi_

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Sunmi berbagi pemikirannya tentang comebacknya setelah 1 tahun 4 bulan. Dalam showcase perilisan karyaterbarunya ia mengatakan jika ia merasa bagagia ketika tampil.

Sementara itu STRANGER merupakan album yang menggambarkan Sunmi sebagai artis yang tidak dapat ditiru oleh siapa pun. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Sunmi Adakan Showcase Comeback

Twitter.com/official_sunmi_
Foto : Twitter.com/official_sunmi_

Melansir dari 10Asia pada 17 Oktober 2023, Sunmi mengadakan showcase untuk memperingati perilisan album single digitalnya bertajuk STRANGER di Blue Square Mastercard Hall di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul.

STRANGER merupakan album yang menggambarkan Sunmi sebagai artis yang tidak dapat ditiru oleh siapa pun. Sunmi mengatakan bahwa dia berencana untuk dengan berani menyajikan kisah menarik tentang makhluk asing dan emosi cinta, dengan musik dan konsep orisinal Sunmi yang melepaskan diri dari stereotip tersebut.

Secara khusus, Sunmi berpartisipasi dalam produksi ketiga lagu dalam album single digital ini, termasuk lagu utama STRANGER, Calm My Self, dan Call my name.

Topik Terkait