img_title
Foto : Mk

Korea SelatanJungkook BTS tela merilis poster untuk album terbarunya yang bertajuk GOLDEN. Poster lagu yang dirilis menunjukkan member BTS itu sedang menatap ke suatu tempat di bawah sorotan cahaya.

Dalam posetr yang dirilis terdapat judul judul lagu diukir dengan huruf besar sehingga terlihat seperti poster film. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jungkook BTS Rilis Poster Album GOLDEN

Twitter.com/bighit_music
Foto : Twitter.com/bighit_music

Melansir dari MK pada selasa, 17 Oktober 2023, Jungkook bTS telah merilis poster untuk album solonya bertajuk GOLDEN. Poster lagu yang dirilis menunjukkan Jungkook sedang menatap ke suatu tempat di bawah sorotan. Di sini, judul judul lagu diukir dengan huruf besar sehingga terlihat seperti poster film.

Karya terbarunya nanti akan menyertakan judul lagu utama bertajuk Standing Next to You yang merupakan lagu retro punk yang menonjol dengan vokal groovy Jungkook.

Kemudian Andrew Watt, produser single solo pertama Jungkook 'Seven (Feat. Latto) yang dirilis Juli 2023 lalu dan Circuit kembali bekerja sama untuk memproduksi lagu baru tersebut. Jungkook berencana menunjukkan performa sepanjang masa melalui promosi lagu barunya.

Topik Terkait