img_title
Foto : Twitter.com/rvsmtown

Korea Selatan – Grup SM Entertainment, Red Velvet akan segera comeback dengan merilis album penuh ketiga yang bertajuk What A Chill Kill. Mereka dijadwalkan comeback pada 13 November 2023 mendatang.

Karya terbaru mereka menghadirkan dunia musik yang lebih canggih dan konsep unik yang hanya dapat dilakukan oleh Red Velvet. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Red Velvet Comeback

Twitter.com/rvsmtown
Foto : Twitter.com/rvsmtown

Melansir dari Hankyung pada Rabu, 18 Oktober 2023, Red Velvet dikabarkan akan merilis album penuh ketiganya yang betrajuk What A Chill Kill pada 13 November 2023 mendatang.

Karena album ini dirilis sekitar 6 tahun setelah album penuh ke-2 berjudul Perfect Velvet dirilis pada bulan November 2017 lalu, album ini menghadirkan dunia musik yang lebih canggih dan konsep unik yang hanya dapat dilakukan oleh Red Velvet.

Album ini ditangkap dengan kesempurnaan yang tinggi dengan berisikan total 10 lagu dari berbagai genre yang disertakan. Secara khusus, Red Velvet mencapai karir yang tinggi dengan menjadi penjualan jutaan pertama mereka dengan mini album The ReVe Festival 2022 - Birthday yang dirilis tahun 2022 lalu dan berhasil menyelesaikan tur Eropa pertama mereka tahun ini.

Topik Terkait