img_title
Foto : GUESS

Korea Selatan – Penampilan Suzy di drama terbaru berjudul ‘Doona!’ sangatlah ditunggu-tunggu. Kini, Suzy dan sutradara memberikan spoiler bahwa aktingnya dalam drama itu akan banyak adegan dirinya merokok.

Lantas, seperti apakah penjelasan dan spoiler mengenai drama ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Karakter Suzy di Drama Doona!

suzy
Source: Naver

Suzy berbagi banyak hal mengenai aktingnya di drama Doona!. Ia mengungkapkan bahwa karakternya dalam drama ini memiliki poni yang penuh dan rambut sedikit belah samping.

“Dalam karya aslinya, karakternya memiliki poni penuh, rambut sedikit dibelah samping, dan banyak gelombang, tapi karena rambut itu ditampilkan dalam gambar dan karya, saya pikir saya perlu terlihat seperti Lee Doona. Karena tampilannya unik dan tanpa hambatan, kupikir akan menjadi ide bagus untuk menambahkan sesuatu yang sedikit unik, jadi aku menerima tantangan ini,” katanya, memuji dirinya sendiri dilansir dalam Naver pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Berdasarkan webtoon Naver yang populer, 'Lee Doona!' adalah drama romantis yang menceritakan kisah seorang mahasiswa biasa, Won-jun, yang bertemu Doona telah pensiun dari hari-harinya yang glamor sebagai idola K-pop dalam sebuah berbagi rumah.

Topik Terkait