img_title
Foto : X/KINGDOM_GFent

Korea Selatan – Grup Korea Selatan yaitu KINGDOM kembali menjadi sorotan usai tampil di showcase comeback mereka. Dalam acara ini, mereka minta maaf terkait kontroversi dan dikecam bahwa sampul album mirip dengan kita suci umat Islam, Al-quran.

Sementara itu, ada 70 ribu lebih album yang terpaksa dibuang. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

KINGDOM Showcase Mini Album

kingdom
Source: Newsis

Grup KINGDOM comeback sejak tiga tahun debutnya. Pada hari ini, grup KINGDOM mengumumkan awal yang baru dengan mengatakan, "Pandangan dunia telah diatur sepenuhnya, dan karena masih dalam tahap pengenalan, cerita lengkap akan digambar di Musim 2."

Pada showcase untuk mini album ke-7 mereka 'History Of Kingdom: Part 7 Jahan' yang diadakan di Ilji Art Hall di Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 18, Kingdom berkata, "Ini adalah album yang meramalkan dengan kuat perubahan Kingdom di masa depan."

Album 'History of Kingdom' yang berlanjut sejak debutnya merupakan kisah tentang seorang raja yang mencoba bangkit sebagai raja sejati dan enam raja dari garis waktu berbeda yang membantunya. Setiap anggota mengambil peran sebagai raja kerajaan yang berbeda dan menjadi karakter utama album.

Topik Terkait