img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan, Lee Bong Ryun dikabarkan akan membintangi drama tvN terbaru yang bertajuk Someday Wise Resident Life. Drama ini menceritakan kisah kehidupan rumah sakit yang realistis dan persahabatan para profesor dan penghuni rumah sakit universitas.

Lee Bong Ryun akan berubah menjadi profesor kebidanan dan ginekologi di Jongro Yulje dan akan memamerkan akting barunya dengan mengambil peran sebagai dokter sejak debutnya. Lantas bagaimanakah informasinya?Yuk, intip di bawah ini.

Lee Bong Ryun Berperan dalam Someday Wise Resident Life

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari Starnews pada Rabu, 18 Oktober 2023, Drama terbaru TVN bertajuk 'Someday Wise Resident Life, Drama ini ditulis oleh Kim Song Hee, disutradarai oleh Lee Min Soo. Drama Someday Wise Resident Life menceritakan kisah kehidupan rumah sakit yang realistis dan persahabatan para profesor dan penghuni rumah sakit universitas.

Lee Bong Ryun akan berubah menjadi profesor kebidanan dan ginekologi di Jongro Yulje dan akan memamerkan akting barunya dengan mengambil peran sebagai dokter sejak debutnya.

Sebelumnya, Go Yoon Jung, Cynthia, Han Ye ji, Kang Yoo Seok, dan Jeong Jun Won menarik perhatian dengan mengumumkan akan membintangi drama ini. Oleh karena itu, ekspektasi meningkat sekali lagi dengan berita bahwa Lee Bong Ryun, yang memiliki kemampuan akting bergabung dengan para pemeran.

Topik Terkait