img_title
Foto : Sports Chosun

Korea Selatan – Ketua HYBE yaitu Bang Si Hyuk dan produser JYP Entertainment yaitu Park Jin Young akan tampil bersama dalam acara yang bertajuk Yoo Quiz on the Block.

Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Yoo Quiz on the Block

Twitter.com/tang__kira
Foto : Twitter.com/tang__kira

Melansir dari Sports Chosun pada Rabu,18 Oktober 2023, Yoo Quiz on the Block (selanjutnya disebut You Quiz) akan merekam JYP CCO (Chief Creative Officer) yaitu Park Jin Young dan Ketua HYBE yaitu Bang Si Hyuk.

Park Jin Young adalah penyanyi yang selalu dicintai sejak debutnya dan seorang produser yang mendirikan JYP Entertainment. Sementara itu Bang Si Hyuk juga merupakan produser terkemuka di Korea dan pendiri serta ketua dewan HYBE.

Keduanya memiliki kesamaan yaitu produser K-pop terkemuka yang memiliki pengaruh besar dalam industri musik populer tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia dan sebagai pengusaha yang mendirikan perusahaan hiburan.

Berbagai kenangan yang dibuat melalui pembangunan hubungan jangka panjang sejak pertemuan pertama, termasuk banyaknya lagu hit yang mereka hasilkan bersama dan momen di balik layar saat mereka masuk ke Amerika Serikat.

Topik Terkait