img_title
Foto : Starnews

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan, Jo Yeon Hee berubah menjadi direktur pelaksana sebuah perusahaan konglomerat dalam drama terbaru bertajuk My Demon.

My Demon adalah komedi romantis fantasi yang mengikuti pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat jahat Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan iblis bernama Jeong Guwon (diperankan oleh Song Kang), yang kehilangan kekuatannya karena sesaat. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jo Yeon Hee Bintangi Drama My Demon

Instagram.com/mixnutcookie
Foto : Instagram.com/mixnutcookie

Melansir dari Starnews pada Rabu, 18 Oktober 2023, Agensi Jo Yeon Hee yaitu
Inyeon Entertainment mengumumkan jika Jo Yeon Hee akan membintangi drama baru bertajuk My Demon.

Jo Yeon Hee akan tampil sebagai Kim Sera dalam drama Jumat-Sabtu SBS baru 'My Demon' (ditulis oleh Choi Ail, disutradarai oleh Kim Kim Jang Han),” kata agensi dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Rabu, 18 Oktober 2023.

My Demon adalah komedi romantis fantasi yang mengikuti pernikahan kontrak antara pewaris konglomerat jahat Do Do Hee (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan iblis bernama Jeong Guwon (diperankan oleh Song Kang), yang kehilangan kekuatannya karena sesaat.

Dalam drama tersebut, Jo Yeon Hee berperan sebagai Kim Sera, putri pertama dari perusahaan farmasi terkemuka yang mewakili Korea. Dia adalah direktur pelaksana Mirae Electronics dan tipikal orang kelas atas.

Sebelumnya, Jo Yeon Hee pernah berakting dalam drama seperti The Thousand Won Lawyer. Blind, One the Woman dan The Iron Man Empress.

Sementara itu, My Demon dijadwalkan tayang perdana pada 24 November 2023 mendatang menggantikan drama Escape of the Seven.

Perjalanan Karier Jo Yeon Hee

Topik Terkait