img_title
Foto : Twitter.com/shinee

Korea Selatan – Member SHINee, Taemin dikabarkan akan mengadakan konser solo yang bertajuk METAMORP. Acara ini akan diadakan di Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon selama dua hari dari 16 Desember hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Ini merupakan konser offline pertama dalam waktu sekitar 4 tahun 9 bulan sejak konser yang bertajuk T1001101pada Maret 2019 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Taemin SHINee Akan Mengadakan Konser Solo

Twitter.com/shinee
Foto : Twitter.com/shinee

Melansir dari Xsports News pada Kamis,19 Oktober 2023, Menurut SM Entertainment Taemin akan mengadakan konser yang bertajuk METAMORPH di Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon selama dua hari dari 16 Desember hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Konser ini diperkirakan akan menarik minat yang tinggi karena merupakan konser offline pertama dalam waktu sekitar 4 tahun 9 bulan sejak konser yang bertajuk T1001101pada Maret 2019 lalu.

Selain itu, Taemin menjadi artis pertama yang tampil solo di Inspire Arenayang meruapakann arena pertunjukan serbaguna pertama di Korea. Konser ini diharapkan menyajikan 'pertunjukan tingkat tertinggi' yang belum pernah terjadi sebelumnya yang memadukan musik, penampilan dan produksi fantastis yang tak tertandingi.

Topik Terkait