img_title
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Korea Selatan – Grup IST Entertainment, The Boyz dikabarkan akan comeback pada November 2023 mendatang. Ini comeback sekitar tiga bulan setelah album penuh kedua mereka yang bertajuk PHANTASY Part 1 'Christmas In August' yang dirilis pada bulan Agustus 2023 lalu.

PHANTASY merupakan album yang mewujudkan 'fantasi' dengan berbagai kata kunci seperti kegembiraan, misteri, dan emosi, dalam warna unik The Boyz. Lantas bagaimanakah infromasinya? Yuk, intip di bawah ini.

The Boyz Bakal Comeback

Twitter.com/ist_theboyz
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Melansir dari News1 pada 19 Oktober 2023, The Boyz akan merilis album baru pada bulan November dan memulai aktivitas comeback. Ini comeback sekitar tiga bulan setelah album penuh kedua mereka yang bertajuk PHANTASY Part 1 'Christmas In August' yang dirilis pada bulan Agustus 2023 lalu.

Secara khusus, agensi IST Entertainment mengumumkan pada bulan Agustus 2023 lalu, bahwa The Boyz akan merilis album penuh kedua Fantasy yang dibagi menjadi 3 bagian.

"The Boyz akan merilis album penuh kedua mereka PHANTASY pada paruh kedua tahun ini dalam bentuk trilogi, yang dibagi menjadi tiga bagian," kata IST Entertainment dilansir IntipSeleb dari News1 pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Topik Terkait