img_title
Foto : Naver

Korea Selatan Yoo Ah In kembali menjalani persidangan atas tuduhan menggunakan obat-obatan terlarang. Dalam persidangan pada hari ini, terkuak jika dirinya menggunakan propofol sebanyak 181 kali.

Bahkan, dirinya disebut menghancurkan barang bukti. Yuk intip lebih lengkapnya.

Menghasut dan Menghancurkan Barang Bukti

Wikitree
Foto : Wikitree

Pada hari ini, 19 Oktober 2023, Dartemen Investigasi Kejahatan Kekerasan di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul (Kepala Jaksa Kim Yeon-sil) mendakwa Yoo Ah In tanpa penahanan atas tuduhan penggunaan propofol.

Tak hanya itu, aktor tersebut juga disebut membeli resep ilegal obat tidur atas nama orang lain, menghisap ganja, menghasut, dan memusnahkan barang bukti. Selain itu, Tuan Choi, seorang kenalannya, juga diadili atas tuduhan menghisap ganja, melanggar Undang-Undang, dan melarikan diri dari penjahat.

“Melalui penyelidikan tambahan selama tiga bulan setelah polisi tidak memindahkan kasus tersebut, kami juga menemukan kejahatan Yoo Ah In yang memerintahkan seorang kenalannya untuk menghancurkan barang bukti selama penyelidikan dan memaksa anggota kelompok tersebut untuk menghisap ganja di dalam kasus tersebut," ungkap jaksa yang menangani kasus Yoo Ah In, seperti dilansir dari Star News pada 19 Oktober 2023.

Topik Terkait