img_title
Foto : JTBC

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Lee Bo Young dikabarkan telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama terbaru platform Coupang Play bertajuk Hyde. Ini merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang mencari orang yang hilang dan kebenaran di baliknya.

Dalam drama tersebut, Lee Bo Young berperan sebagai Na Moon Young, mantan jaksa dan wakil pengacara. Dia menjalankan perserikatan hukum bersama suaminya Seongjae (Lee Moo Saeng) dan mengabdikan dirinya untuk membesarkan putrinya yang cantik, Bom. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Bo Young Bintangi Drama Hyde

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari 10Asia pada Kamis, 19 Oktober 2023, serial Coupang Play Hyde didasarkan pada drama asal inggris bertajuk Keeping Faith, yang mencatat rating pemirsa tertinggi di BBC Wales. Ini merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang mencari orang yang hilang dan kebenaran di baliknya.

Dalam drama tersebut, Lee Bo Young berperan sebagai Na Moon Young, mantan jaksa dan wakil pengacara. Dia menjalankan perserikatan hukum bersama suaminya Seongjae (Lee Moo Saeng) dan mengabdikan dirinya untuk membesarkan putrinya yang cantik, Bom.

Suatu hari, suaminya tiba-tiba menghilang dan saat dia berangkat untuk mencari suaminya, dia berhadapan langsung dengan rahasia di baliknya.

Topik Terkait