img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Penyiar Seo Min Jae hadir dalam persidangan atas tuduhan melanggar undang-undang tentang pengelolaan narkoba (psikiatri). Sebelumnya ia bersama Nam Tae Hyun dicurigai membeli dan mengelola Philopon di rumah pada Agustus tahun 2022 lalu.

Dalam persidangan pertama, Seo Min Jae mengatakan jika dirinya telah mengubah namanya. Lantas bagaimanakah infromasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Seo Min Jae Hadir di Persidangan

Xsports News
Foto : Xsports News

Melansir dari Xsports News pada Kamis, 19 Oktober 2023, Divisi Kriminal 7 Pengadilan Distrik Seoul Barat mengadakan sidang pertama untuk Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae atas tuduhan melanggar undang-undang tentang pengelolaan narkoba (psikiatri).

Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae dicurigai membeli dan mengelola Philopon di rumah mereka di Yongsan-gu, Seoul pada Agustus tahun 2022 lalu. Selain itu, Nam Tae Hyun juga diduga membawa Philopon sendirian saat ke luar negeri pada Desember tahun 2022 lalu.

Pada hari ini, Seo Min Jae muncul di pengadilan dengan mengenakan setelan abu-abu dan masker dengan tenang. Ia mengatakan kepada wartawan sebelum persidangan mengenai tuduhan penggunaan narkoba.

Topik Terkait