img_title
Foto : Sports khan

Korea Selatan – Leader SEVENTEEN yaitu S.Coups dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas comeback pasca operasi ligamen anterior cruciate (ACL) yang dilakukan pada Agustus 2023 lalu.

Saat ini S.Coups SEVENTEEN akan fokus penyembuhan sehingga sulit untuk berpartisipasi dalam comeback kali ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

S.Coups SEVENTEEN Tidak Berpastisipasi Comeback

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Sports Khan pada 19 Oktober 2023, Pledis Entertainment memposting artikel berjudul ‘Informasi Aktivitas Mini Album ke-11 S.Coups SEVENTEEN’ di platform penggemar Weverse. Pledis Entertainment berbicara tentang kondisi fisik S.Coups dengan mengatakan jika leader SEVENTEEN itu akan fokus pada perawatan dan pemulihan karena operasi pada Agustus 2023 lalu.

"S.Coups menjalani operasi ligamen anterior dan rekonstruksi ligamen anterolateral pada akhir Agustus karena pecahnya ligamen anterior di sendi lutut kirinya. Dia saat ini berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan," kata Pledis Entertainment dilansir IntipSeleb dari Sports Khan pada 19 Oktober 2023.

Area Cedera S.Coups Masih Lemah

Topik Terkait