img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan BIBI dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan yang terkenal dengan musiknya yang unik dan eksperimental. Penyanyi ini memulai kariernya pada tahun 2014 dan telah merilis dua album studio antara lain; ‘Twinkle’ (2016) dan ‘Pilmography’ (2022).

Kini, BIBI menjadi sorotan usai debut aktingnya dalam drama ‘The Worst of Evil’ bersama Ji Chang Wook. Lantas, siapakah sosok BIBI? Yuk, intip profilnya di bawah ini!

Profil Penyanyi Korea BIBI

Disney+
Foto : Disney+

Penyanyi Korea Selatan, BIBI lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober 1992. Diketahui, BIBI memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2014 dengan merilis single ‘Polaroids’.

Pada tahun 2016, BIBI merilis album studio pertamanya, ‘Twinkle’ yang dinominasikan untuk Album R&B Terbaik di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. Kemudian pada tahun 2019, BIBI merilis EP ‘Soul Lady’ yang menampilkan single ‘Noir’.

Single ini menjadi hit di Korea Selatan dan membantu BIBI menjadi semakin populer. Kemudian pada tahun 2020, ia merilis EP ‘Magma’ yang menampilkan single ‘Kazino’.

Topik Terkait