img_title
Foto : Instagram.com/melon_music

Korea Selatan – Platform musik Kakao Entertainment yaitu Melon Music Awards atau MMA 2023 dikabarkan akan digelar pada 2 Desember 2023 mendatang di Inspire Arena, kota Incheon Korea Selatan.

Secara khusus, karena ini adalah upacara penghargaan dan festival pertama yang diadakan di Inspire Arena, acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton pertama yang mendebarkan dan kenangan indah. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

MMA 2023 Diadakan di Incheon

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Sports Donga pada Kamis, 19 Oktober 2023, platform musik Kakao Entertainment yaitu Melon mengumumkan akan mengadakan The 15th Melon Music Awards atau MMA 2023 di Inspire Arena 2 Desember 2023 mendatang.

MMA 2023 tahun ini akan diadakan di Inspire Arena, yang dibuka sebagai arena khusus K-POP pertama di Pulau Yeongjong, Incheon sehingga menciptakan lingkungan yang dapat dengan mudah mengakomodasi tidak hanya penggemar musik dalam negeri tetapi juga penggemar K-POP luar negeri yang memasuki negara tersebut melalui Bandara Internasional Incheon.

Secara khusus, karena ini adalah upacara penghargaan dan festival pertama yang diadakan di Inspire Arena, acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton pertama yang mendebarkan dan kenangan indah dalam K-pop besar kepada para penggemar musik yang kecewa dengan kurangnya infrastruktur pertunjukan di negara ini. arena khusus.

Topik Terkait