img_title
Foto : Instagram/calvinklein

Korea Selatan – Acara penghargaan ‘MTV Europe Music Awards (EMA) 2023’ resmi dibatalkan. Diketahui, acara ini awalnya akan mengundang dan menominasikan Jungkook BS.

Lantas, apakah alasan pembatalan acara ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

MTV EMA 2023 Dibatalkan

Acara penghargaan ternama 'MTV Europe Music Awards’ 2023 baru-baru ini diumumkan batal. Pembatalan acara MTV EMA ini tentunya memiliki alasan.

“Mengingat ketidakstabilan peristiwa dunia, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan MTV EMA 2023 karena sangat berhati-hati terhadap ribuan karyawan, anggota kru, artis, penggemar, dan mitra yang melakukan perjalanan dari seluruh penjuru dunia ke acara tersebut. menghidupkan pertunjukan ini. MTV EMA adalah perayaan tahunan musik global. Ketika kita menyaksikan peristiwa-peristiwa menghancurkan di Israel dan Gaza terus terjadi, ini bukan momen untuk perayaan global. Dengan ribuan nyawa telah hilang, ini adalah momen berkabung,” ungkap pihak acara dilansir dalam Allkpop pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Jungkook awalnya diundang sebagai artis pertunjukan untuk upacara tersebut dan dinominasikan untuk tiga kategori termasuk 'Lagu Terbaik', 'K-Pop Terbaik ' dan 'Penggemar Terbesar'.

Topik Terkait