img_title
Foto : Instagram.com/coenffl

Korea Selatan Hyungwon (Chae Hyungwon) merupakan anggota grup MONSTA X mengumumkan tanggal wamil (wajib militer). Tak hanya surat dari Hyungwon, agensi juga mengkonfirmasi hal ini.

Lantas, kapankah tanggal wamil Hyungwon MONSTA X? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hyungwon MONSTA X Akan Wamil

MONSTA X
Source: Fan Cafe / MONSTA X

Anggota dari MONSTA X yaitu Hyungwon memposting surat tulisan tangan di fan cafe pada tanggal 20 Oktober sore. Hyungwon mengumumkan tanggal wajib militernya.

"Ini adalah perasaan paling aneh yang pernah aku tulis. Aku akan mendaftar wajib militer pada tanggal 14 November,” tulis Hyungwon MONSTA X dilansir melalui OSEN pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Dia juga menulis, “Saya pikir itu karena saya mempersiapkan mental diri saya saat menonton para anggota wamil, jadi saya merasa lebih lega daripada kecewa.”

Hyungwon juga tak lupa mengatakan terima kasih kepada Monbebe (fans MONSTA X). Idol Korea ini juga mengatakan bahwa ia akan kembali dengan sehat.

Konfirmasi Agensi Hyungwon

Instagram.com/coenffl
Foto : Instagram.com/coenffl

Sehubungan dengan hal ini, agensi Hyungwon yaitu Starship Entertainment juga telah mengkonfirmasi. Selain mengumumkan tanggal wajib militernya, agensi juga mengungkapkan bahwa tidak ada acara resmi ketika pendaftaran.

"Kami berencana untuk mendaftar sebagai tentara aktif pada tanggal 14 November dan dengan setia memahami tugas pertahanan nasional kami. Mengingat ini adalah situs pribadi, acara resmi terpisah tidak akan diadakan. Untuk meminimalkan kemacetan di lokasi pada hari pendaftaran,” ungkap pihak agensi Hyungwon MONSTA X.

Topik Terkait