img_title
Foto : X/lovebangwon

Korea Selatan – Drama Korea ‘Doona!’ mengisahkan sosok Doona sebagai pensiunan idol yang memutuskan menjadi mahasiswi biasa dan tinggal di kos-kosan dekat kampus. Ketik itu, Doona bertemu dengan Won Jun sebagai mahasiswa tahun pertama yang membuatnya tertarik.

Kini, 9 episode pertama yang sudah dirilis oleh Netflix mencuri perhatian publik. Lantas, bagaimanakah spoiler dari drama ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Spoiler Drama Doona!

Drama ‘Doona!’ telah merilis 9 episode sekaligus di Netflix pada Jumat, 20 Oktober kemarin. Salah satu adegan yang menjadi sorotan netizen adalah ciuman panas Lee Doona (Suzy) dan Lee Won Jun (Yang Se Jong) hingga berujung ke adegan yang intim.

Dalam spoiler episode kelima drama ‘Doona!’ memperlihatkan Doona dan Won Jun yang basah kuyup. Kemufian ketika Won Jun sedang sibuk mengurusi kausnya yang basah, tiba-tiba Doona mendekatinya dengan terburu-buru meminta bantuan untuk melepas bajunya.

Lantaran karena hal itu, Won Jun syok atas permintaan Doona namun ia tetap membantu wanita itu melepas bajunya. Alhasil, Doona pun hanya mengenakan pakaian dalaman yang membuat ketegangan dalam diri Won Jun muncul.

Topik Terkait