img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Ku Hye Sun. Pasca resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun, bintang drama Boys Over Flowers ini siap merilis album terbaru. Ini pun menandakan sebagai karya terbarunya sebagai seorang penyanyi setelah lima tahun terakhir.

Pada Jumat, 14 Agustus 2020, MiMi Entertainment selaku agensi yang kini menaungi Ku Hye Sun merilis pernyataan bahwa artis asuhannya akan merilis album bertajuk Breath 3 sekitar bulan September mendatang. Lantas di tengah pengumuman ini, nama Lee Min Ho justru kembali terseret. Ada apa? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Lee Min Ho Polisikan Haters Tuai Pujian

Ku Hye Sun Rilis Album Breathe 3 Pada 1 September 2020

Naver
Foto : Naver

Selain merilis pernyataan resmi, MiMi Entertainment juga membagikan teaser foto untuk album terbaru Ku Hye Sun ini. Disebutkan bahwa karya terbaru aktris 35 tahun tersebut diharapkan bisa menjadi hadiah untuk menyembuhkan mereka yang membutuhkan.

“Syuting jaket album untuk album new age piano ke-3 Ku Hye Sun yang akan datang diproduksi oleh direktur musik Choi In Young telah selesai. Kami berharap album ini dapat menjadi hadiah kecil bagi mereka yang membutuhkan banyak penyembuhan," ungkap pihak agensi, dikutip dari Koreaboo pada Jumat, 14 Agustus 2020. 

Topik Terkait