img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan Lee Sun Kyun saat ini tengah terlibat kasus narkoba. Hal tersebut pun berimbas langsung ke pekerjaannya.

Termasuk film-film yang dibintanginya dan belum dirilis harus ditunda karena kasus narkoba tersebut. Yuk intip informasi lengkapnya.

Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Terpaksa Ditunda

OSEN
Foto : OSEN

Imbas dari kasus narkoba yang kini sedang dialami, film-film yang belum dirilis yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun ditunda karena skandal obat-obatan terlarang yang dibintangi aktor tersebut. Dikatakan saat ini akan sulit untuk menentukan kapan film tersebut akan dirilis untuk saat ini.

Seperti film 'Project: Silence' yang diundang ke bagian Midnight Screening Festival Film Internasional Cannes ke-76, awalnya dipersiapkan untuk dirilis awal tahun depan. Film ini dikatakan telah menginvestasikan hampir 14,8 juta USD (Rp235 miliar) untuk produksinya saja.

“Untungnya belum ada tanggal rilis pasti, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana penyelidikannya,” ungkap distributor CJ ENM seperti dilansir dari Naver pada 22 Oktober 2023.

Topik Terkait