img_title
Foto : IntipSeleb/feby

Jakarta – Band indie rock asal Korea Selatan, Se So Neon menjadi salah satu line up di ROUND Festival 2023 di hari pertama, Sabtu 21 Oktober 2023 lalu. Acara ini diselenggarakan oleh KBS yang turut disponsori oleh “ASEAN-Korea Cooperation Fund/Pendanaan bersama dari ASEAN-Korea” dari Pemerintah Korea dan turut didukung oleh Kementerian Luar Negeri ASEAN bersama sekretariat ASEAN

Dalam konferensi pers bersama KBS dan media Indonesia, mereka mengatakan jika penampilan mereka dalam acara tersebut sangat berarti. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? Yuk, intip di bawah ini.

Panggung Yang Berati

IntipSeleb/feby
Foto : IntipSeleb/feby

Melalui ROUND Festival 2023, Se So Neon mengakan jika penampilan mereka dalam festival ini sangat berarti karena bisa tampil bersama para penampil dari berbagai negara ASEAN dan Korea.

Karena melalui panggung ini ada beberapa artis yang tampil dari berbagai negara, tentunya ini merupakan panggung yang berarti,” kata Se So Neon saat ditemui di Press Conference ROUND Festival 2023 di Jakarta, Sabtu 21 Oktober 2023.

Sementara itu band band indie rock asal Korea Selatan tersebut, mengatakan jika tampil bersama Isyana Sarasvati di ROUND Festival 2023 merupakan tanda berakhirnya kerja sama mereka.

Topik Terkait