img_title
Foto : Instagram/calvinklein

Korea Selatan – Salah satu member BTS yaitu Jungkook dikabarkan telah mencetak rekor baru, diketahui jika 3 lagu milikinya yaitu Seven, 3D dan TOO MUCH memasuki peringkat di 10 besar Daily Top Song Spotify.

Jungkook BTS menjadi artis solo K-pop pertama yang memiliki tiga lagu secara bersamaan di peringkat 10 besar tangga lagu ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jungkook BTS Cetak Rekor Baru

Mk
Foto : Mk

Melansir dari Herald Pop pada Minggu, 22 ktober 2033, menurut chart terbaru yang dirilis oleh Spotify, perusahaan streaming terbesar di dunia, single solo Jungkook BTS bertjuk Seven (feat. Latto) menduduki peringkat Daily Top Song Global (Juara 1), 3D (feat. Jack Harlow) di tempat ke-9), dan TOO MUCH (tempat ke-10), sebuah lagu kolaborasi dengan The Kid LAROI dan Central Cee, menduduki peringkat.

Dengan ini, Jungkook menjadi artis solo K-pop pertama yang memiliki tiga lagu secara bersamaan di peringkat 10 besar tangga lagu ini. Seven kembali merebut posisi pertama di Daily Top Song Global. Seven yang langsung menduduki nomor 1 di chart ini tepat setelah dirilis pada 14 Juli 2023 lalu, masih menikmati popularitas seperti sindrom bahkan setelah tiga bulan dan tetap berada di puncak chart selama 99 hari.

Rencana Aktivitas Jungkook

Topik Terkait