img_title
Foto : Jsomin86/instagram

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Jeon So Min dikabarkan akan meninggalkan program hiburan SBS bertajuk Running Man setelah 6 tahun jadi member tetap. Jeon So Min akan resmi meninggalkan Running Man setelah syuting terakhir pada 30 Oktober 2023 mendatang.

Sang aktris menyatakan niatnya bahwa dia perlu waktu untuk memulihkan tenaga untuk aktivitas aktingnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jeon So Min Bakal Tinggalkan Running Man

jsomin86/instagram
Foto : jsomin86/instagram

Melansir dari Nocut News pada Senin, 23 Oktober 2023, pihak produksi Running Man mengatakan jika Jeon So Min akan meninggalkan Running Man setelah syuting pada 30 Oktober 2023 mendatang.

"Setelah diskusi panjang, anggota Running Man dan tim produksi memutuskan untuk menghormati pendapat Jeon So Min, yang menyatakan niatnya untuk keluar. Oleh karena itu, Jeon So Min akan meninggalkan Running Man setelah rekaman pada tanggal 30 Oktober,” kata pihak produksi Running Man dilansir IntipSeleb dari Nocut News pada Senin, 23 Oktober 2023.

Mengenai alasan kepergiannya, Jeon So Min menjadi member Running Man selama sekitar 6 tahun dengan kasih sayang dan tanggung jawab yang luar biasa, namun baru-baru ini, sang aktris menyatakan niatnya bahwa dia perlu waktu untuk memulihkan tenaga untuk aktivitas aktingnya.

Topik Terkait