img_title
Foto : Heraldpop

Korea Selatan – Grup besutan SM Entertainment, Red Velvet bakal comeback dengan merilis album penuh ke-3 yang bertajuk Chill Kill. Sebelum itu mereka telah merilis logo comeback dan menjadi topik hangat dikalangan para penggemar.

Karya terbaru Red Velvet ini akan dirilis pada 13 November 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Red Velvet Rilis Logo Comeback

Twitter.com/rvsmtown
Foto : Twitter.com/rvsmtown

Melansir dari Sports Khan pada Senin, 23 Oktober 2023, logo album baru yang dirilis melalui berbagai akun sosial media Red Velvet menarik perhatian dengan visual merahnya yang intens.

Secara khusus, logo ini menggunakan alfabet Inggris Red Velvet, memberikan pengalaman menyenangkan yang unik kepada penggemar global dengan kombinasi komposisi yang unik,sehingga semakin memperkuat rasa ingin tahu tentang pesona baru yang akan ditunjukkan Red Velvet melalui album ini.

Album ini nantinya akan berisi total 10 lagu dari berbagai genre, termasuk judul lagu berjudul sama bertajuk Chill Kill dan cukup untuk merasakan semakin beragamnya warna musik Red Velvet.

Topik Terkait