img_title
Foto : Osen

Korea SelatanATTRAKT mengumumkan jika ketiga member FIFTY FIFTY yaitu Saena (Jeong Sehyun), Shio (Jeong Jiho), dan Aran (Jeong Eun Ah) telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Sebelumnya member Keena telah mencabut gugatan dan kembali ke ATTRAKT. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

3 Anggota FIFTY FIFTY Mengakhiri Kontak dengan Agensi

Attrakt
Foto : Attrakt

Melansir dari JTBC pada 23 Oktober 2023, ATTRAKT mengumumkan jika ketiga anggota FIFTY FIFTY selain Keena telah mengakhiri kontrak mereka pada 19 Oktober 2023 lalu.

“Di antara anggota girl grup kami FIFTY FIFTY , tidak termasuk Keena (Song Jakyung), tiga anggota yang tersisa, Saena (Jeong Sehyun), Shio (Jeong Jiho), dan Aran (Jeong Eun Ah), telah mengakhiri kontrak eksklusif mereka pada 19 Oktober,” kata ATTRAKT dilansir IntipSeleb dari JTBC pada Senin, 23 Oktober 2023.

Pada bulan Juni tahun 2023 lalu, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan perintah terhadap agensi untuk menangguhkan kontrak eksklusif dengan Pengadilan Distrik Pusat Seoul, mengklaim bahwa ini adalah tindakan yang diambil sebagai akibat dari pelanggaran kontrak oleh ATTRAKT dan kehancuran hubungan antara artis dan agensi.

Topik Terkait