img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Film horor Korea Selatan berbasis realitas bertajuk Noise (disutradarai oleh Kim Soo Jn) telah mengonfirmasi para pemeran utamanya dan mulai syuting dengan sungguh-sungguh. Diketahui film ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024 mendatang.

Ini merupakan film yang menampilkan ketegangan antara mereka yang dapat didengar dan mereka yang tidak dapat didengar, serta mereka yang mengeluarkan suara dan mereka yang mengikuti suara tersebut. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Sinopsis Film Noise

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari 10Asia pada Senin,23 Oktober 2023, menurut perusahaan produksi White Cut film Noise dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024 mendatang.

Noise adalah film yang menampilkan ketegangan antara mereka yang dapat didengar dan mereka yang tidak dapat didengar, serta mereka yang mengeluarkan suara dan mereka yang mengikuti suara tersebut.

Film ini menceritakan peristiwa yang terjadi setelah sang adik menghilang tanpa jejak dari apartemen yang sulit ditinggali oleh dua saudara perempuan. Seorang detektif yang bereaksi acuh tak acuh terhadap kakak perempuan yang berjuang untuk menemukannya.

Topik Terkait