img_title
Foto : Blobyblo/twitter

Korea Selatan – Grup hip-hop Korea Selatan, Epik High akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 dengan merilis lagu baru untuk pertama kalinya dalam 9 bulan. Karya terbaru mereka bertajuk Screen Time.

Single Screen Time ini dijadwwalkan akan dirilis pada 1 November 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Epik High Bakal Comeback

Twitter.com/blobyblo
Foto : Twitter.com/blobyblo

Melansir dari Newsis pada Senin, 23 Oktober 2023, menurut agensi Hours, Epik High akan merilis single baru yang bertajuk Screen Time pada1 November 2023 mendatang. Ini merupakan lagu baru pertama sejak album global Strawberry pada Februari 2023 lalu.

Epik High telah menerima ulasan yang baik baik untuk kualitas artistik maupun popularitas dengan lagu-lagu kolaboratifnya. Sementara itu Epik High akan mengadakan konser memperingati hari debutnya yang ke-20 sejak di Stadion Bola Tangan Taman Olimpiade Seoul dari 15 Desember hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Awalnya, dua pertunjukan dijadwalkan akan digelar, namun ditambahkan satu pertunjukan karena tiketnya cepat terjual habis.

Topik Terkait