img_title
Foto : Spotv News

Korea Selatan – Produser musik sekaligus penyanyi, Yoon Sang dan anaknya Anton dari RIIZE berkolaborasi dalam OST untuk film terbaru New Normal. Ini merupakan sebuah film thriller akhir zaman yang dibuat dengan baik dan hadir di era baru di mana rasa takut telah menjadi normal.

Sementara itu New Normal akan dirilis pada 8 November 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yoon Sang dan Anton Riize Kolaborasi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Spotv News pada Senin, 23Oktober 2023, Yoon Sang dan Anton menciptakan OST untuk New Normal. Ini merupakan sebuah film thriller akhir zaman yang dibuat dengan baik dan hadir di era baru di mana rasa takut telah menjadi normal.

New Normal adalah karya baru sutradara Jeong Beom Sik, yang menyutradarai Gidam dan Gonjiam dan dibintangi oleh Choi Ji Woo, Lee Yu Mi, Choi Min Ho, Pyo Ji Hoon, Ha Dayin, Jeong Dong Won dan lainnya.

Secara khusus, Anton yang merupakan member RIIZE dan menjadi topik hangat sebagai putra Yoon Sang, berpartisipasi dalam musik New Norma. Yoon Sang mengatakan bahwa dia selalu menentang debut idola putranya, tetapi berubah pikiran setelah mendengarkan musik yang dibuatnya.

Ekspektasi semakin besar untuk melihat bagaimana kolaborasi musik Anton dan sang ayah melalui OST dari film New Normal. Sementara itu New Normal akan dirilis pada 8 November 2023 mendatang.

Topik Terkait