img_title
Foto : Dok. The Star

Korea Selatan – Baru-baru ini Wi Ha Joon dan Lim Se Mi menjadi perbincangan di kalangan netizen setelah munculnya adegan ciuman yang tak terduga dalam drama terbaru yang dibintangi mereka bertajuk The Worst of Evil.

Dalam wawancara di kafe di Palpan-dong, Jongno-gu, Seoul pada 23 Oktober 2023, Wi Ha Joon mengatakan jika ia awalnya merasa khawatir terkait kiss scene yang didapatkannya. Penasaran seperti apakah alasannya? Yuk, intip di bawah ini.

Wi Ha Joon Awalnya Khawatir dengan Kiss Scene

disney+
Foto : disney+

Melansir dari Herald Pop pada 23 Oktober 2023, wawancara putaran diadakan dengan aktor Wi Ha Jun dari drama Disney+ bertajuk The Worst of Evil di sebuah kafe di Palpan-dong, Jongno-gu, Seoul.

Melalui drama ini Wi Ha Jun berperan sebagai bos organisasi Gangnam Union Jeong Ki Cheol dan dalam drama ini ia pertama kali mendapatkan adegan kiss setelah debut 11 tahun. Wi Ha Jun mengatakan jika ia khawatir namun kekhawatiran itu hilang berkat proses syuting yang lancar.

"Aku khawatir banget awalnya Tapi, gak lama kekhawatiran itu hilang karena proses syutingnya lancar banget sama Semi noona" kata Wi Ha Jun dilansir IntipSeleb dari akun Twitter @tang__kira.

Topik Terkait