img_title
Foto : Twitter.com/5secretnumber

Korea Selatan Dita Karang sebagai anggota K-Pop perempuan pertama yang berasal dari Indonesia, terus mempromosikan budaya Indonesia dalam berbagai kesempatan di Korea Selatan. Baru-baru ini, ia memperkenalkan tarian Bali dalam sebuah acara di Korea bertajuk Knowing Brother.

Dita baru-baru ini diundang untuk tampil dalam acara Knowing Brother di mana mereka memiliki beragam kegiatan, termasuk wawancara dan demonstrasi bakat. Dalam acara ini Dita Karang menunjukkan bakat yang dimilikinya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Dita Karang Ujuk Bakat di Knowing Brother

Twitter.com/starfess
Foto : Twitter.com/starfess

Pada Knowing Brothers episode 405, Dita Karang unjuk kebolehannya menarikan tarian tradisional Bali yang disebut Legong Keraton di hadapan semua bintang tamu. Dengan iringan musik tradisional Bali, Dita mulai menggerakkan tubuhnya dengan luwes. Ia bahkan mampu menunjukkan ekspresi dan gerakan mata yang tajam. Penampilan Dita Karang mendapat pujian dari sesama bintang tamu dan Knowing Brother. Dia diberi tepuk tangan meriah setelah menyelesaikan tariannya.

Video aksi Dita Karang ini menjadi viral di internet, dan penggemar Indonesia merasa sangat bangga melihat bagaimana Dita terus memperkenalkan budaya Indonesia di Korea Selatan.

Tentang Dita Karang

Topik Terkait