img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini SM Entertainment memberi bocoran perilisan album baru Taemin yang berjudul ‘Guilty’. Namun, yang membuat fans V BTS kaget adalah konsep album, konsep foto hingga track list pun dinilai sama persis.

Karena hal ini pun SM Entertainment dikritik oleh ARMY dan menjadi trending X (sebelumnya Twitter) dengan hastag #SMplagiariSMLayover. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SM Entertainment Dikritik ARMY

Pada tanggal 22 Oktober, halaman X (sebelumnya Twitter) SHINee membagikan foto dari album Taemin, termasuk beberapa lagu, foto konsep, dan box luarnya. Penggemar tidak bisa menyembunyikan reaksi mereka karena mereka yakin SM Entertainment telah menjiplak album Layover milik V.

Secara khusus, mereka mencatat kesamaan dalam kotak luar, gaya foto konsep, dan fakta bahwa salah satu lagunya juga berjudul ‘Blue’. Ada kemungkinan bahwa banyak pembuatan lagu dan perencanaan untuk album ini dilakukan sebelum album V dirilis, namun banyak penggemar yang mengungkapkan kemarahan mereka atas betapa miripnya gaya kedua album tersebut.

Ada kemungkinan bahwa banyak pembuatan lagu dan perencanaan untuk album ini dilakukan sebelum album V dirilis, namun banyak ARMY yang mengungkapkan kemarahan mereka atas betapa miripnya gaya kedua album tersebut.

Topik Terkait