img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Artis Hybe Labels akan memanaskan industri musik Korea Selatan dengan ‘Comeback Relay’ mereka di bulan November 2023 mendatang. Dimulai dengan Jungkook BTS, &TEAM dan ENHYPEN mereka berturut-turut merilis album baru, meningkatkan ekspektasi penggemar.

Melansir dari Herald Pop, berikut ini beberapa artis di bawah naungan Hybe Labels yang bakal comeback pada November 2023 mendatang. Langsung intip yuk!

1. Jungkook BTS

Mk
Foto : Mk

Jungkook BTS akan tampil di hadapan para penggemar dengan album solo pertamanya GOLDEN pada 3 Novmber 2023 . Menyusul single solo yang dirilis sebelumnya Seven (feat. Latto) dan 3D (feat. Jack Harlow), ia berencana untuk mencapai puncak karir solonya dengan album full-length.

GOLDEN mencakup single solo, serta lagu utama Standing Next to You, Close to You (feat. Major Lazer), Yes or No, Please Don't Change (feat. DJ Snake) dan berisikan total 11 lagu serta musisi terkemuka berkontribusi pada album penuh pertama Jungkook.

Produser dan rapper Perancis DJ Snake tampil dalam Please Don't Change dan menambah pesona pada lagu tersebut, sementara penyanyi Inggris Ed Sheeran, penyanyi-penulis lagu Kanada Shawn Mendes, dan grup Hip-hop elektronik Major Lazer, BloodPop, David Stewart, dan Blake Slatkin bekerja sama untuk menciptakan Golden Moment.

Topik Terkait