img_title
Foto : Sport chosun

Korea Selatan – Aktor dalam drama ‘The Worst of Evil’ yakni Ji Chang Wook menanggapi adegan panasnya dengan BIBI. Siapa sangka bahwa aktor yang dijuluki pemain aksi terbaik ini memberi tanggapan usai adegan ciumannya dengan BIBI ramai dibahas.

Penasaran bagaimanakah tanggapan dari Ji Chang Wook? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ji Chang Wook Tanggapi Adegan Panas dengan BIBI

Disney+
Foto : Disney+

Ji Chang Wook melakukan wawancara dengan Sports Chosun di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno, Seoul pada tanggal 24 Oktober 2023. Melansir dari Naver, Ji Chang Wook memberikan tanggapan sesudah adegan ciuman panas dengan BIBI.

"Adegan skinship dengan BIBI sangat intens dan saya menerima stimulus baru,” ucap Ji Chang Wook dilansir melalui Sport Chosun pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Diketahui, drama 'The Worst Evil' adalah drama aksi kriminal yang menggambarkan proses petugas polisi Park Joon-mo (Ji Chang-wook) menyusup dan menyelidiki Aliansi Gangnam, pusat perdagangan narkoba Korea-Tiongkok-Jepang pada tahun 1990-an. Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jun-mo, yang melakukan infiltrasi berbahaya untuk menjatuhkan kartel narkoba Korea-Tiongkok-Jepang.

Topik Terkait