img_title
Foto : Instagram.com/subinyu1106

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan, Yoo Su Bin dikabarkan akan membintangi film terbaru yang bertajuk The Boys. Film ini berdasarkan kisah nyata dari insiden Samrye Nara Super yang terjadi di Wanju, Jeollabuk-do pada tahun 1999 lalu.

Dalam film tersebut, Yoo Su Bin berperan sebagai Jeon Seung Woo, salah satu dari tiga anak laki-laki yang diidentifikasi sebagai penyebab insiden. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Yoo Su Bin Bintangi Film The Boys

Instagram.com/subinyu1106
Foto : Instagram.com/subinyu1106

Melansir dari Sports Khan pada Selasa, 24 Oktober 2023, film The Boys berdasarkan kisah nyata dari insiden Samrye Nara Super yang terjadi di Wanju, Jeollabuk-do pada tahun 1999 lalu adalah cerita tentang anak laki-laki yang diidentifikasi sebagai pelaku kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi di sebuah supermarket di sebuah kota kecil.

Dalam film tersebut, Yoo Su Bin berperan sebagai Jeon Seung Woo, salah satu dari tiga anak laki-laki yang diidentifikasi sebagai penyebab insiden. Dengan disabilitas intelektual, dia dicap sebagai pembunuh dalam semalam dan melawan prasangka masyarakat dengan sekuat tenaga.

Selian Yoo Su Bin, film ini dibintangi sederet bintang lain seperti Sul Kyung Gu, Yu Jun Sang, Heo Sung Tae, Jin Kyung dan Yum Hye Ran.

Topik Terkait