img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan – Drama Korea The Worst Of Evil episode 10 hingga 12 akan dijadwalkan tayang pada Rabu besok, 25 Oktober di Disney+. Drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon ini akan rilis 3 episode akhir sekaligus.

Dalam preview yang beredar, ending drama ini akan menguras emosional penonton. Lantas, seperti apakah akhir drama ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Spoiler Drama The Worst of Evil

Berkisah pada latar belakang Seoul pada tahun 1990-an. Drama ini berawal dari seorang mantan DJ yang memimpin geng untuk memasarkan obat terlarang yang dikenal sebagai 'Gangnam Crystal' di klub malam. Kemudian, ada sosok polisi yang berpura-pura menyusup ke dalam geng tersebut.

Drama ‘The Worst of Evil’ ini selain memberikan ketegangan pada sisi aksinya, tapi juga sangat emosional ketika melihat percintaan dari Ji Chang Wook (Junmo) dan Lim Se Mi (Euijung).

Drama ‘The Worst of Evil’ ini pun meninggalkan teka-teki dan emosional yang mendalam. Dalam episode 8-9 minggu kemarin, penonton di bawa kesal karena kisah percintaan Ji Chang Wook dengan BIBI.

Topik Terkait