img_title
Foto : Newsis

Korea Selatan – Penyanyi sekaligus aktris IU (Lee Ji Eun) dan aktris Han Ji Min keduanya menerima pujian dari pemerintah atas kontribusi mereka terhadap pembangunan keuangan. Mereka masing-masing menerima penghargaan presiden dan penghargaan perdana menteri pada upacara Hari Keuangan ke-8.

Upacara tersebut telah digelar di Konvensi ke-63 di Yeouido, Seoul pada 24 Oktober 2023. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

IU dan Han dan Han Ji Min dapat Penghargaan

Newsis
Foto : Newsis

Melansir dari Newsis pada Selasa, 24 Oktober 2023, menurut Komisi Jasa Keuangan IU dan Han Ji Min masing-masing menerima penghargaan presiden dan penghargaan perdana menteri pada upacara 'Hari Keuangan ke-8' yang diadakan di Konvensi ke-63 di Yeouido, Seoul.

Secara khusus mereka menerima penghargaan positive influence, sebagai publik figur dan pengelolaan keuangan yang sehat dengan donasi, menabung dan investasi.

IU diakui karena berkontribusi dalam menyebarkan budaya membangun kekayaan melalui tabungan dan investasi yang konsisten dan menyebarkan pengaruh baik sebagai figur publik dengan terus aktif melakukan aktivitas donasi.

Topik Terkait