img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Aktor Lee Sun Kyun sebelumnya terlibat skandal narkoba. Dirinya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dan akan segera dipanggil untuk melakukan interogasi.

Baru-baru ini, sebuah outlet media spill lokasi di mana aktor tersebut menggunakan narkoba. Yuk intip selengkapnya.

Lokasi Lee Sun Kyun Gunakan Narkoba

Newsis
Foto : Newsis

Kemarin pada 24 Oktober 2023 rincian tentang Lee Sun Kyun menggunakan narkoba baru saja dirilis. Lokasi tersebut diidentifikasi sebagai ‘Perusahaan G’ yang terletak di Gangnam, Seoul.

Awalnya, outlet berita melaporkan lokasi tersebut sebagai tempat usaha “ tenpro ”. Istilah slang “tenpro” berarti bahwa hanya “sepuluh persentil perempuan teratas” yang bekerja sebagai pekerja dewasa untuk mengawal tokoh-tokoh terkemuka dan perusahaan tersebut mengambil 10 persen sebagai biaya tetap. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa Lee Sun Kyun tidak mengunjungi tempat usaha “ tenpro ” melainkan salon kamar yang beroperasi berdasarkan keanggotaan.

Tempat tersebut eksklusif untuk atlet paling terkenal, selebritas, dan tokoh berpangkat tinggi, dan sulit dimasuki oleh masyarakat umum. Dikatakan jika kamar tersebut juga sering menjadi tempat prostitusi.

Topik Terkait