img_title
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Korea Selatan – Grup rookie besutan Pocket Doll Studio, FANTASY BOYS baru-baru ini mengumumkan berita tentang comeback yang mengejutkan dan mengungkapkan susunan komposer beserta judul lagu barunya.

Karya terbaru mereka akan dirilis pada bulan November 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

FANTASY BOYS Bakal Comeback

Twitter.com/fantasyboys_twt
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Melansir dari Dispatch pada Rabu, 25 Oktober 2023, menurut agensi mereka Pocket Doll Studio pada FANTASY BOYS akan merilis lagu baru yang bertajuk Get It On. Karya terbarunya akan dirilis pada November 2023 mendatang.

Secara khusus lagu baru FANTASY BOYS disusun oleh komposer Albin Nordqvist, yang menyusun lagu-lagu hit untuk NCT 127, Stray Kids, TWICE dan SF9 serta Gabriel Brandes yang menyusun untuk BTS, TXT dan lainnya.

Karena mereka baru-baru ini mendapat dukungan dari komposer yang pernah bekerja dengan grup idola K-pop papan atas yang dicintai di seluruh dunia, ekspektasi sudah tinggi terhadap jenis musik dan konsep apa yang akan mereka hadirkan melalui comeback kali ini.

Topik Terkait