img_title
Foto : Twitter/atbo_ground

Korea Selatan – Grup besutan IST Entertainment, ATBO dikabarkan akan merilis lightstick resmi mereka. Konsep lightstick ATBO adalah fandom resmi BOAT, dengan berbagai arti seperti 'hubungan dekat di perahu yang sama' dan 'makhluk yang berbagi perjalanan ATBO dan janji ATBO untuk selalu bersama BOAT ke manapun meraka pergi’ sehingga menambahkan arti khusus.

Lightstick resmi ATBO dapat dibeli melalui Everline Shop mulai pukul 12 siang KST hari ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ATBO Rilis Lightstick Resmi

Twitter.com/atbo_ground
Foto : Twitter.com/atbo_ground

Melansir dari News1 pada Rabu, 25 Oktober 2023, IST Entertainment mengumumkan perilisan lightstick resmi pertama sejak debut melalui akun sosial media resmi mereka. Gambar yang dirilis berisi bentuk lightstick dan jadwal penjualannya.

Konsep lightstick ATBO adalah fandom resmi BOAT, dengan berbagai arti seperti 'hubungan dekat di perahu yang sama' dan 'makhluk yang berbagi perjalanan ATBO',dan janji ATBO untuk selalu bersama BOAT kemanapun mereka pergi sehingga menambahkan arti khusus.

Selain itu, produk tersebut juga mencakup lightstick, cincin dengan ukiran nama grup ATBO dan kartu foto para anggota, sehingga merangsang keinginan penggemar untuk membeli.

Topik Terkait