img_title
Foto : Viki

Korea Selatan – Netflix mengumumkan cast dari film thriller yang berjudul ‘Tigger’. Kim Nam Gil kini didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Lantas, bagaimanakah sinopsis dari film ‘Tigger’? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Film Trigger

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Netflix mengumumkan cast dan sinopsis dari film 'Trigger'. Diketahui, film ini adalah bergenre thriller berkisah tentang aksi bencana yang menyelidiki dunia gelap perdagangan senjata gelap di negara Korea yang sebelumnya bebas senjata api.

Mengisahkan dua pria yang memegang senjata api dalam situasi yang berbeda. Melalui latar belakang yang berbeda dari norma-norma di Republik Korea, sebuah negara yang melarang keras kepemilikan senjata.

Film ‘Trigger' ini akan mengeksplorasi serangkaian insiden penembakan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tak hanya itu, serial Netflix ini dirancang untuk memikat penonton di seluruh dunia dengan latar yang inventif, alur cerita yang rumit, dan penggambaran lanskap perkotaan Seoul yang realistis.

Kunci alur dari serial tersebut adalah eksplorasi sudut pandang yang berbeda mengenai kepemilikan senjata. Adanya kepemilikan senjata ini dipandang sebagai tindakan pencegahan terhadap kekerasan atau sebagai sarana untuk memberdayakan kelompok lemah untuk mencapai tujuan tertentu.

Topik Terkait