img_title
Foto : Twitter.con/aespa_official

Korea Selatan – Grup SM Entertainment, aespa menyampaikan cinta yang luar biasa kepada para penggemar dengan mini album barunya Drama. Secara khusus lagu You merupakan lagu penggemar dengan lirik hangat yang mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta untuk fan club MY.

Ini merupakan lagu penggemar setelah Til We Meet Again dari album My WORLD, mereka mengungkapkan rasa cintanya yang luar biasa kepada para penggemar. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

aespa Bakal Rilis Lagu untuk Penggemar

Twitter.com/aespa_official
Foto : Twitter.com/aespa_official

Menurut agensi SM Entertainment pada 25 Oktober 2023, lagu baru You merupakan lagu pop akustik yang menonjol dengan melodi yang menyenangkan dan suara instrumental yang jernih dan menyegarkan.

Ini adalah lagu penggemar dengan lirik hangat yang mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta untuk fan club MY dan suara manis aespa yang menciptakan harmoni yang harmonis.

Menyusul lagu b-side bertajuk Til We Meet Again dari album sebelumnya MY WORLD, aespa kembali mengungkapkan rasa cintanya yang luar biasa kepada para penggemar dengan menghadirkan lagu penggemar yang mengungkapkan ketulusannya terhadap para penggemar.

Topik Terkait