img_title
Foto : Osen

Korea SelatanATTRAKT yang memproduseri grup FIFTY FIFTY dikabarkan akan bekerja sama dengan JTBC untuk mengadakan audisi untuk girl grup baru. CEO ATTRAKT yaitu Jeon Hong Jun dan Choi Seung Ho akan berpartisipasi dalam acara ini.

Kerja sama ini dengan tujuan mendebutkan girl grup tahun 2024 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ATTRAKT dan JTBC Akan Bekerja Sama Adakan Audisi Girl Grup Baru

Osen
Foto : Osen

Melansir dari OSEN pada Rabu, 25 Oktober 2023, menurut seorang staf, Jeon Hong Jun, CEO ATTRAKT akan menandatangani nota kesepahaman dengan JTBC untuk memproduksi program audisi girl grup. CEO ATTRAKT Jeon Hong Jun dan Choi Seung Ho akan berpartisipasi dalam acara ini.

ATTRAKT sebelumnya mengumumkan pada September 2023 lalu bahwa mereka akan meluncurkan proyek girl grup baru dengan tujuan debut tahun 2024 mendatang. Seluruh anggota girl grup baru akan dipilih melalui program audisi dan seluruh prosesnya akan terbuka untuk umum. Diharapkan kerjasama ATTRAKT dan JTBC dapat menciptakan sinergi.

Mengenai proyek girl grup baru, CEO Jeon Hong Jun mengatakan ia akan terus membuat konten demi konten baru demi selangkah dengan berbagai proyek.

Topik Terkait