img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Film Omniscient Reader saat ini jadi perbincangan karena cast yang bertabur bintang. Selain itu, film ini juga diambil dari web novel terkenal dengan cerita yang menarik.

Sudah menguak cast dan karaketer, namun pihak produksi film Omniscient Reader Viewpoint masih merahasiakan salah satu pemeran. Kenapa? Yuk intip infonya di bawah ini.

Peran yang Masih Dirahasiakan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Peran Han Soo Young yang merupakan tokoh utama wanita protagonis di film Omniscient Reader masih menajadi misteri. Pada 24 Oktober kemarin, CEO Realize Pictures, perusahaan produksi Omniscient Reader Viewpoint mengatakan jika pemeran tersebut masih belum bisa diungkapkan.

Peran Han Soo Young nantinya sendiri akan diungkap pada perilisan film. Sementara itu, syuting akan dimulai pada Desember mendatang.

“Saya juga ingin memberi tahu Anda bahwa (peran Han Soo Young) tidak dapat diungkapkan sampai film tersebut dirilis,” ungkap CEO Realize Pictures, perusahaan produksi Omniscient Reader Viewpoin, seperti dilansir dari Naver pada 25 Oktober 2023.

Topik Terkait