img_title
Foto : __youngbae__/instagram

Korea Selatan – Anggota BIGBANG kini terlihat mendapatkan skandal yang cukup serius selain Taeyang. Kini, sosok Taeyang yang tampan dan setia serta tidak neko-neko mendapatkan pujian.

Penasaran seperti apakah pujian dari Taeyang BIGBANG? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Skandal Anggota BIGBANG

Elle
Foto : Elle

Grup K-pop legendaris yaitu BIGBANG pada awal debutnya beranggotakan 5 lima orang, yakni Taeyang, G-Dragon, Daesung, T.O.P, dan Seungri. Dalam perjalanannya, berbagai lika-liku dihadapi oleh BIGBANG dan kini tinggal menyisakan Taeyang, G-Dragon, dan Daesung setelah sebelumnya Seungri dan TOP meninggalkan BIGBANG.

Kemudian, dari kelima anggota BIGBANG tersebut, Taeyang satu-satunya anggota yang tidak pernah terlibat skandal serius dan hal tersebut menjadi perbincangan hangat. Dari sederet skandal para anggotanya, Taeyang berhasil bertahan tanpa skandal serius yang menyebabkannya berhubungan dengan hukum.

Satu-satunya berita yang banyak dibicarakan dalam perjalanan kariernya adalah ketika ia berani memutuskan untuk menikah lebih cepat dibandingkan anggota lainnya. Dan hal itu justru membuat kagum penggemar dimana dia begitu setia kepada Min Hyorin yang ia nikahi 2018 lalu.

Topik Terkait