img_title
Foto : Synergy entertainment

Jakarta – Band LUCY bakal menggelar konser Indonesia bertajuk WE ARE LANDING pada, Sabtu, 6 Januari 2024 di Balai Sarbini Jakarta Selatan.

Grup musik asal Korea ini digawangi oleh 4 member laki-laki, yakni Shin Yechan sebagai leader LUCY, Choi Sangyeop sebagai (gitar), Cho Wonsang sebagai (produser dan bass), Shin Gwangil sebagai (drummer dan lead vokal).

Mereka akan menghibur Walwal (sebutan fandom LUCY) di Indonesia setelah sebelumnya konser Taipei,Taiwan. Tentunya penampilan LUCY di Indonesia tidak akan kalah menarik. Lantas bagaimankah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Terdapat Penampilan Spesial

Twitter.com/synergentglobal
Foto : Twitter.com/synergentglobal

Band besutan MYSTIC89, LUCY akan menyapa Walwal (fandom LUCY) di Indonesia melalui konser bertajuk WE ARE LANDING. Konser mereka akan digelar di Balai Sarbini Jakarta Selatan pada 6 Januari 2023 mendatang. Menurut Ikhsan Renandra selaku Direktur Synergy Entertainment yang bakal menjadi promotor konser mereka, LUCY akan memberikan penampilan spesial untuk para penggemarnnya.

“LUCY nantinya akan memberikan penampilan spesial untuk Walwal. Serta nantinya mereka juga akan menyapa secara langsung juga berkesempatan mendapat poster dgn tanda tangan para member," kata Ikhsan Renandra selaku Direktur Synergy Entertainment.

Topik Terkait