img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Dokter yang saat ini memberikan obat kepada aktor Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG (Kwon Jiyong) dikabarkan ditangkap oleh polisi. Dokter A dituduh memberikan narkoba kepada Lee Sun Kyun dan G-Dragon, serta manajer dan karyawan tempat hiburan.

Unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki Dokter A dengan memerintahkannya tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Dokter A yang Berikan Obat ke Lee Sun Kyun dan G-Dragon Ditangkap

Spotvnews
Foto : Spotvnews

Melansir dari Spotv News pada Kamis, 26 Oktober 2023, sehubungan dengan kasus dugaan penggunaan narkoba aktor Lee Sun Kyun (48) dan G Dragon (35), dokter yang memasok obat-obatan tersebut juga didakwa oleh polisi.

Unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki Dokter A dengan memerintahkannya tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika.

Dokter A dituduh memberikan narkoba kepada Lee Sun Kyun dan G-Dragon, serta manajer dan karyawan tempat hiburan. Menurut polisi, tidak ada biaya tambahan yang dikenakan untuk penyediaan narkoba. Diketahui bahwa polisi menyelidiki kecurigaan Dokter A atas kejahatan, termasuk menyediakan narkoba, sambil memverifikasi intelijen bahwa narkoba didistribusikan di tempat hiburan khusus keanggotaan di Gangnam, Seoul.

Topik Terkait